Vareasi warna untuk sandal volkswagen

Volkswagen mobil impian yang belum terbeli bisa coba pakai sandalnya dahulu

FacebookTwitterGoogle+PinterestShare

Volkswagen merk mobil buatan Jerman yang menjadi impianku selama ini. Selain teknologi yang digunakan dan desain yang unik selalu menggoda hatiku untuk memiliki mobil keluaran Volkswagen. Sampai berita ini saya turunkan tetap saja belum mampu membelinya karena harganya terus melambung tinggi untuk keluaran terbaru dan pertimbangan khas orang indonesia yaitu harga purna jual dan spare part mahal serta harus butuh waktu tunggu untuk mendapatkannya menjadikan selalu urung untuk membelinya. ( dasarnya ga mampu beli ,,hehehe )

Informasi dari berita yang saya dapat bahwa Volkswagen sampe periode September 2014 mampu menjual mobil sampai 7.54 juta unit,,,,angka yang sungguh fantastis. Apabila rata rata tiap mobil harganya 400 juta saja berapa ya total duitnya? ( daripada kalkulator kita error lebih baik kita bicarakan sandalnya saja ya,,,,, )

Untuk menghibur hati yang belum kesampaian membeli mobilnya kini membuat sandalnya dahulu dengan logo Volkswagen. Selain untuk dipakai sendiri juga untuk penggemar otomotif di Indonesia yang jumlahnya banyak banget.

Model ini saya rencanakan motif cutting dimana menggunakan pisau cutting yang berbentuk silet. Pisau ini dibuat persis dengan motif logo yang akan kita buat.

Pertama kita buat desainnya dan kita simulasikan apakah bagus atau tidak? berikut gambar simulasinya ;

simulasi sandal sebelum dibuat

simulasi sandal sebelum dibuat

Contoh simulasi diambil warna merah dengan warna dominan warna hitam. Pada tulisan ini saya tidak membicarakan proses pembuatan sandal cutting ini tetapi akan saya tulis pada kesempatan lain.

Dari hasil simulasi coba kita tengok hasil jadinya apakah sesuai bayangan saat simulasi,,mari kita lihat gambar ini

Hasil sandal setelah jadi warna kuning

Hasil sandal setelah jadi warna kuning

Gambar sandal Volkswagen kalau dilihat ditempat terbuka

Gambar sandal Volkswagen kalau dilihat ditempat terbuka

sandal japit model ginian harus dituntut untuk lentur sehingga nyaman dipakai, bagaimana kalau sandal ini kita test dengan menekuknya sampai berbentuk huruf “U”. Kalau sandal dengan sole keras dan kualitas tidak bagus maka sole sandal ini akan pecah, karena sole ini menggunakan bahan karet sehingga dijamin tidak akan pecah.

Kondisi sandal ditekuk sampai berbentuk huruf U

Kondisi sandal ditekuk sampai berbentuk huruf U

Bagaimana apakah tertarik ingin membeli sandal ini dulu sebelum membeli mobilnya ? atau memang membeli untuk dijual kembali? atau membeli untuk kebutuhan club saat bersantai . Untuk cek stok, harga dan order online. klik http://order.barutino.com

 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *