sandal-komunitas-di-jogja

Kapan ya ke Jogja lagi?

FacebookTwitterGoogle+PinterestShare

Cerita ini saat dihubungi teman dari Jogja untuk dibuatkan sandal dengan tulisan like ( logo jempol ) Jogja. Ingat Jogja jadi kepengin wisata ke Jogja lagi lalu berkunjung ke beberapa tempat wisata salah satunya kalau dari Surabaya bisa mampir di Candi Prambanan biar anak-anak tahu sejarah jaman dahulu.

Sebenarnya ini bukan sandal yang ditujukan untuk wisata, karena pesanana dengan desain khusus ini untuk komunitas dari grup whatapps.

Jadi cerita dari ibu Widayaiti saat berbicara di telp kalau sandal ini akan dibagi bagikan untuk seluruh anggota dari grup whatapps. Sudah kita ketahui bersama bahwa whatapps adalah salah satu aplikasi chating di telephon seluler yang bisa dibuat grup sehingga para anggota dapat berkirim pesan layaknya sedang ngobrol di cafe atau warung kopi.

Nah kenapa memilih tulisan like Jogja? Nah ini juga ada alasannya. Di Jogja selain kota wisata juga kota pelajar, banyak perguruan tinggi terkenal yang mahasiswanya berasal dari seluruh Indonesia. Nah grup whatapps ibu Widayati ini adalah grup yang anggotanya alumni dari salah satu fakultas di universitas terkenal di Jogjakarta.

Dengan adanya tulisan Jogja ingin dijadikan souvenir yang dibagikan ke seluruh anggota dengan harapan para anggotanya dapat bernostalgia dan mengingat saat dulu masih kuliah di Jogjakarta karena sekarang para onggota sudah pasti menyebar ke selurah penjuru dunia. :)

Cukup ya cerita alasan dibuat sandalnya, sekarang dilanjut tentang sandal saja. :) berikut desain yang diinginkannya :

desain-sandal-khusus-untuk-komunitas-wa-jogja

Desain yang dinginkan hanya warna hitam dan hijau saja, saya kurang tahu alasannya kenapa dipilih warna itu, kalau mau tanya lagi takut dibilang ” kepo ” nantinya.

Tulisannya ini sebenarnya logo untuk Jogja terbaru yang saya tahu.

logo-jogja-yang-baru

pisau-cutting-tulisan-logo-jogja

Pisau cutting seperti ini harus dibuat untuk mengerjakan motif insolenya, hasilnya sebagai berikut :

motif-insole-sandal-like-jogja

Ini gambar insole setebal kira 1.2 milimeter yang nantinya ditempel pada midsole setebal 10 milimeter.

Tali sandal yang juga diistilahkan ” srampat ” ingin diberikan tulisan Grup WA TK 76-78. Tulisan ini bukan merk tapi mirim kode ya? memang iya betul. Grup artinya grup atau perkumpulan. WA singkatan dari Whatapps. Lalu TK yang jelas bukan taman kanak-kanak :) tapi kode salah satu jurusan/bidang studi. Terus 76 – 78 adalah kode tahun angkatan.

grup-whatapps-untuk-satu-angkatan-fakultas-jurusan

grup-whatapps-buat-sandal-komunitas

perkumpulan-grup-di-whatapps

grup-whatapps-untuk-komunitas

komunitas-grup-whatapps-di-jogja

Teman-teman tertarik untuk dibuatkan sandal desain sendiri untuk keperluan tertentuk bisa hubungi, klik Contact Us

sandal-desain-dan-pesanan-khusus

sandal-khas-jogja-yang-sudah-siap-dipasarkan

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *